Suzuki Indonesia Challenge Season 2 : Nyalakan Nyali Balapmu

Jum'at, 15/05/2015 20:23 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengumumkan gelaran balap bergengsi Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season 2 di La Piaza, Kelapa Gading Jakarta (15/5). Dengan mengusung konsep tagline baru “Nyalakan Nyali”, menjadi nyawa baru bagi penggila Motor Suzuki untuk unjuk kebolehan balap di ajang SIC 2015.

“Untuk season kedua ini kami menyulut potensi balap usia muda untuk nyalakan nyali di ajang ini. SIC merupakan wujud kepedulian SIS untuk memberikan wadah ajang balap yang legal. Untuk SIC sesi kedua ada tambahan kelas baru yaitu kelas Young Star Cup,” ujar Motoo Murakami, Managing Director 2W SIS pada mobilinanews.

motbar Adanya kelas baru yang diperlombakan sejalan dengan resminya meluncur produk baru Suzuki Satria F115 Young Star pada saat yang sama. Adapun kelas baru ini diperuntukan bagi calon pebalap dengan usia di bawah 12 tahun. Satria F115 yang menyasar generasi muda yang enerjik dengan mengusung desain yang stylish dan penggunaan teknologi full injection dengan transmisi 4-speed constant mesh, akan langsung teruji performanya di ajang SIC.

SIC sesi kedua sendiri akan berlangsung di 4 region (Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi) terdiri dari 9 kota pelaksanaan kualifikasi. Jika tertarik uji nyali di ajang SIC bisa langsung mendatangi dealer Suzuki terdekat.

Ayo buruan daftar ke dealer terdekat dari sekarang, karena untuk 1 kali kualifikasi hanya terbuka 80 slot loh. Mau buktikan nyali bukan di balap liar bro, tapi di ajang balap SIC 2015.

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh