Uji Coba Pertama Datsun CROSS di Proving Ground, Demo Keandalan Unit

Kamis, 08/03/2018 21:46 WIB

mobilinanews (Bekasi) – Sebagai bagian dari kegiatan peluncuran Datsun CROSS 
di Indonesia, Datsun pada hari ini mengundang media untuk menikmati secara langsung pengalaman berkendara Datsun CROSS, compact cross-over terbaru di Bridgestone Proving Ground, Jawa Barat.

Trek uji coba didesain untuk memberi kesempatan kepada pengemudi dan penumpang merasakan teknologi terkini pada Datsun CROSS, serta kenyamanan dan kemudahan berkendara mobil ini. 

“Driving is believing,” kata Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI). 

“Sejak dulu, Datsun dikenal memiliki DNA sebagai mobil compact yang kuat, tangguh dan menarik. Generasi baru produknya, termasuk Datsun CROSS, mewarisi DNA yang sama," tambah Eiichi.

"Selain itu, mobil ini dikembangkan bagi generasi pelanggan baru, yang mencari deretan teknologi dan fitur keselamatan yang modern, yang 
diperkenalkan dalam satu paket dalam tampilan yang stylish. Kami ingin sebanyak mungkin media dan pelanggan mencoba Datsun CROSS dan merasakan kinerjanya yang dinamis dan nyaman.”

Uji coba hari ini dilakukan di trek proving ground yang dirancang menyerupai kondisi 
berkendara yang sesungguhnya di Indonesia, termasuk jalur lurus dan menikung, 
serta jalanan yang datar dan bergelombang. 

Tujuan akhir dari kegiatan ini adalah menjelaskan dan menunjukkan manfaat teknologi dan fitur Datsun CROSS bagi pelanggan di Indonesia. 

Media diberikan kesempatan langka untuk memperoleh penjelasan terperinci dari Nobuyuki Kawai, Chief Vehicle Engineer, yang memimpin tim insinyur multi-nasional dalam pengembangan Datsun CROSS terbaru ini. (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060