Nggak Tanggung-Tanggung, Rifat Sungkar Punya 4 Xpander di Rumah

Sabtu, 10/03/2018 16:18 WIB

mobilinanews (Semarang) - Belum banyak yang tahu, ternyata Rifat Sungkar sudah punya 4 unit Xpander lho. Beragam keunggulan, kenyamanan, dan value for money yang ditawarkan Mitsubishi Xpander sepertinya benar-benar membuat Rifat menjatuhkan pilihannya kepada Xpander untuk transportasi anggota keluarganya di rumah. 

"Gue punya empat Xpander lho dirumah. Satu buat antar jemput anak gue, tipe Sport putih ada dua, bokap gue Xpander Exceed Silver, terus mertua gue Xpander Ultimate yang merah," jelas Rifat, Jumat (9/3) di sela-sela acara media test drive di Semarang. 

Menurut Rifat, dibandingkan mobil MPV 7 seater dari produsen lainnya, Xpander unggul dari sisi desain, keamanan, kenyamanan, fitur, kabin interior, performa, hingga konsumsi bahan bakar.

"Karena buat gue, mau gue di Mitsubishi atau nggak, value for moneynya melebihi kompetitor kebanyakan," sambung Rifat yang juga menjadi product ambassador Mitsubishi Indonesia. 

Baca juga: Rifat Sungkar, Mitsubishi Xpander Bukan MPV! Nah Lho

Tak cukup disitu, Rifat Sungkar juga menemukan kepuasan dan pengalaman baru yang ia rasakan setelah memiliki Xpander.

"Bokap gue sekarang di kursi roda, kemana-mana agak susah. Saat pakai Xpander, ketika dia naik mobil di kabin belakang itu gampang. Kalau kita perhatiin baik-baik, pintunya belakangnya luas tapi karena desainnya begitu jadi kita nggak notice. Bayangkan buat orang yang susah jalan aja, mobil ini sangat nyaman dan gue puas dengan itu," paparnya. (adri)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo