GT Radial Official Tire Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2018, Ini Supportnya

Sabtu, 10/03/2018 17:36 WIB

mobilinanews (Bandung) - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial, di tahun 2018 ini kembali  konsisten mendukung olahraga balap melalui Kejuaraan Nasional MLD Spot Auto Gymkhana 2018. 

Seri pembuka yang dilangsungkan di sirkuit GOR Arcamanik, Bandung, Sabtu (10/3) mempertegas GT Radial mendukung slalom yang dikini lebih dikenal sebagai gymkhana itu.

"GT Radial sudah berkiprah mendukung olahraga ini sejak 2012 bersama-sama dengan Toyota dan sponsor lainnya serta bekerja sama dengan Genta Motorsport sebagai promotor nasional," ujar Alda Febrimora Siregar, Head of Section - Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk kepada mobilinanews.

Sebelumnya di tahun 2017, GT Radial menjadi pendukung utama beralihnya format balap slalom menjadi gymkhana karena memiliki jenjang ke tingkat Regional Asia. Dan di tahun itu pula, peslalom Indonesia menjadi juara umum Asian Auto Gymkhana Competition 2017.

“Setelah 2 tahun menjadi pendukung utama Kejurnas Gymkhana, maka kami melihat tahun ini para pembalap nasional  bisa meraih prestasi di tingkat Asia. Untuk merealisasikan hal tersebut GT Radial sadar perlu dilakukan kerjasama yang lebih erat diantara para rekan sponsor yang selama ini bekerja bersama seperti Toyota dan  MLD Spot. Dan di tahun ini MLD Spot menyatakan keinginan membuat event menjadi lebih bergaung dan memiliki lebih banyak seri," ungkap Alda.

Maka itu GT Radial sebagai partner memahami dan oleh karena itu memberi kesempatan pada MLD Spot menjadi pendukung utama tanpa mengurangi dukungan GT Radial di event slalom paling dinanti komunitas balap Indonesia ini.

"Di tahun 2018 ini, GT Radial  kembali mendukung Toyota Team Indonesia (TTI) yang dipimpin om Memet Djumhana dan Mas Dimitri Fitra, serta tim Champiro Squad di bawah Om Edwyn Tedja sebagai salah satu sponsor. Semoga support ini bisa ikut memajukan gymkhana di Indonesia," pungkas Alda yang hadir langsung di Bandung. 

Bravo GT Radial. (budsan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan