ABM Motorsport Latihan Perdana di Sentul, Sekaligus Photo Session untuk Mobilinanews Magazine

Minggu, 11/03/2018 19:52 WIB

mobilinanews (Sentul) – Kekompakan dan kesungguhan. Pemandangan itu tampak ketika belasan pembalap tim ABM Motorsport melakukan latihan bersama di sirkuit Sentul International, Bogor, Minggu sore (11/3).

Tiga belas dari total 17 pembalap tim yang dikomandani Paul F Montolalu melakukan test dengan 8 mobil untuk berbagai kelas yang akan diikuti di kejurnas balap mobil ISSOM yang seri perdananya akan dilangsungkan 24-25 Maret depan.

Mobil dan para pembalap telah memakai livery baru, demikian pula t’shirt yang dipakai oleh para pembalap juga dengan logo dan desain baru pula.

“Iya, ini latihan bersama perdana bagi tim ABM Motorsport hadapi musim balap mobil ISSOM 2018. Sebagian besar ikutan, hanya beberapa tidak bisa ikutan karena masih ada urusan penting dan di luar negeri,” ujar Ariyanto, Chief Operation ABM Racing Team kepada mobilinanews.

Sebelum latihan, para pembalap ABM Motorsport melakukan photo session untuk Mobilinanews Magazine edisi khusus ISSOM 2018.

Setelah itu, beberapa pembalap ABM Motorsport melakukan taxiride (tandem) dengan beberapa wartawan yang mendapat door prize saat launching tim di Titan Center Bintaro beberapa waktu lalu.

Tak ketinggalan, Manager Public Relation ABM Motorsport yaitu artis Mayasu Anastasia dan Beby Regitia (Media Relations) juga ikutan taxiride, selain juga mengikuti photo session.

Demi kepentingan latihan dan photo session tersebut, dilakukan close track dari pukul 13.00 hingga 17.00 WIB.

"Memang baru sebagian mobil yang sudah ready dan bisa dipakai latihan hari ini. Sebagian besar masih dalam proses finishing sehingga 26 mobil ABM Motorsport nantinya siap berkiprah di seri pertama ISSOM," ungkap Ari, sapaan karib Ariyanto. 

Pembalap ABM Motorsport yang mengikuti latihan bersama antara lain Jimmy Lukita, Gerhard Lukita, Silas, Dodi Saputra, Eric Montolalu, Mas Diponegoro, Sendy Setiawan, Teras Narang, Fredy, Albert Putro, Kenta Kameron dan Radityo Mahendra.

Gas brooo…(budsan)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik