Tips Touring Cara Ferry Maryadi, Bawa Sikat Gigi Bekas

Sabtu, 16/05/2015 14:52 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Berencana melakukan perjalanan jauh menggunakan Harley-Davidson (HD) lawas, menurut Ferry Maryadi yang memilih HD lawas ketimbang yang baru, perlu beberapa persiapan khusus yang mesti dilakukan, agar touring tetap nyaman dan aman.

“Touring dengan HD lawas gampang-gampang susah, tapi sejauh kondisi motor dalam keadaan prima, tidak perlu khawatir berlebih. Yang penting siapkan beberapa tools untuk jaga-jaga,” ujar suami dari Deswita Maharani pada mobilinanews.

Ditekankan olehnya, perkakas yang mutlak ada adalah kunci inggris. Kunci inggris sangat berfungsi untuk membuka beberapa item part hingga mesin. Rantai adalah salah satu yang mesti diperhatikan, guna antisipasi rantai putus, baiknya disiapkan penyambung rantai. Jika terpaksanya harus sambung rantai jadi ga bingung dan bikin panik.

“Sikat gigi bekas juga perlu tuh,hehehe. Sikat gigi berikut ampelas dapat mengantisipasi trouble terkait busi dan pengapian. Sikat untuk menggosok kepala busi dan membersihkan sela-sela rumah busi, mau pake sikat gigi baru juga boleh sih, tapi akan lebih baik bawa busi baru untuk jaga-jaga hehehe,” papar Ferry yang mengoleksi Matchless tahun 54, BMW, dan Fatboy dirumahnya.

Berencana habiskan long weekend dengan gunakan HD lawas kesayangan, bisa ikuti cara Ferry.  

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan