Wow, Sempat Mati Suri, Kejurda Balap Motor DKI 2018 Kembali digelar

Selasa, 13/03/2018 02:13 WIB

mobilinanews (Sentul) - Kejurda balap motor IMI DKI Hidup kembali. Kalimat itu mencuat dari beberapa orang yang datang ke Sentul International Karting Circuit (SIKC), Sabtu dan Minggu (10-11/3). Pada hari itu memang tengah berlangsung seri pertama Kejurda Balap Motor IMI DKI.

"Ya, setelah sempat mati suri beberapa tahun, hari ini Kejurda balap motor IMI DKI hidup kembali," ujar Dodi Irawan, Sekretaris Umum IMI DKI kepada mobilinanews.

Kini, lanjut Dodi, kepengurusan baru IMI DKI mulai menggeliat dengan menghidupkan Kejurda Balap Motor DKI. Diikuti sekitar 300 starter merupakan awal yang bagus, setelah sekian lama tidur panjang Kejurda Balap Motor IMI DKI.

Menariknya, tidak hanya road race yang dilombakan, melainkan juga digelar beberapa cabang supporting race seperti vespa dan supermoto. Konsepnya pun dicoba berbeda : kelas Kejurda balap motor digelar hari Sabtu, sedang kelas tambahan dihelat hari Minggu,

"Rencana awal akan digelar 5 seri. Tapi kami mencoba realistis saja, karena yang pertama, jadi cukup 3 seri Kejurda dulu untuk 2018 ini," pungkas Dodi.

Wah keren juga nih. (budsan) 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Dua Kali Naik Podium, Dypo Fitra Memimpin Klasemen 2024 TCR Asia Series - Cup Drivers Classification Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas