Rama Danindro Siap Berlaga di Ferrari Challenge Asia Pacific 2018 Australia

Rabu, 14/03/2018 19:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah vakum hampir 5 tahun dari kancah kejuaraan balap mobil, Danindro Arionindito yang akrab disapa Rama Danindro bersiap mengikuti Ferarri Challenge Asia Pacific 2018  yang seri pembukanya di sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, 23-25 Maret depan.

Balapan seri pertama itu itu akan menjadi supporting race seri pembuka F1 2018.

Selain di Melbourne, 6 putaran lainnya diselenggarakan di New Zealand, Shanghai (Cina), Fuji, Suzuka (Jepang), Singapore dan Monza (Italia).

Sebagai persiapan untuk mengikuti event di Melbourne nanti Rama telah mengikuti kejuaraan Eshark Rok Cup Indonesia putaran 2 yang berlangsung akhir bulan Februari lalu.

"Mengingat saya merupakan new comer dalam balap Ferrari ini tentunya lawan-lawan saya lebih memiliki pengalaman dalam handling kendaraan. Itulah alasan mengapa saya mencoba kembali balapan gokart supaya bisa menemukan feel balapnya," ujar Rama kepada mobilinanews.

Lebih lanjut Rama yang pernah menjadi juaraa gokart di Langkawi, Malaysia mengatakan para pesaingnya sudah berpengalaman karena rata-rata sudah mengikuti kejuaraan ini lebih dari 1 tahun. 

Rama sebagai wakil dari Indonesia akan berangkat ke Melbourne dengan pembalap Indonesia lainnya yakni Karim Nagadipura dan Renaldi Hutasoit.

"Kami berharap pembalap Indonesia dapat memberikan prestasi yang baik di Melbourne nanti. Mohon doanya," ujar Ade Satyaningtyas, manajer tim Rama.

Do the best ya sob. (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060