Toyota Tambahkan Fitur dan Aksesoris Baru Pada MPV Sienta

Jum'at, 16/03/2018 19:30 WIB

mobilinanews (Kuala Lumpur) - UMW Toyota Malaysia telah mengumumkan pengenalan Toyota Sienta/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota Sienta versi 2018 yang telah diperbarui dengan aksesoris dan fitur tambahan, tanpa kenaikan harga.

Jika sebelumnya tersedia dalam dua tingkat trim yaitu 1.5G dan 1.5V, Sienta 2018 hanya ditawarkan dalam varian 1.5V yang lebih tinggi.

Sejak diperkenalkan pada Agustus 2016, MPV berpintu samping geser ini sekarang hadir dengan sistem infotainment DVD-AVX 6,9 inci yang ditingkatkan versinya, juga dilengkapi konektivitas Bluetooth, HDMI, SD Card input dan kamera mundur.

Pada awal kemunculannya, mengadopsi sistem DVD-AVN opsional 7.0 inci dengan navigasi berbasis GPS sebagai opsional.

Penambahan fitur lainnya adalah baris kedua yang dilengkapi dengan port pengisian USB untuk menambah kenyamanan serta trunk-mat area kargo belakang yang dapat dilepas.

Disediakan juga opsional sistem kontrol parkir Panoramic View Monitor dengan sudut pandang eksternal yang dapat dipantau melalui layar sistem infotainment. Cukup menambah RM 2,332 atau Rp 8 jutaan untuk fitur ini.

Secara mekanis tidak ada perubahan signifikan, Sienta melanjutkan mesin empat silinder 1,5 liter 2NR-FE yang menawarkan tenaga 107 PS pada 6.000 rpm dan 140 Nm pada 4.200 rpm dengan transmisi CVT.

Sienta 1.5V telah dilengkapi lampu LED bi-LED dengan LED positioning light, velg alloy 16 inci, accoustic windscreen, keyless entry, push-button start dan Optitron instrument cluster.

Peranti lainnya yang sudah termasuk adalah automatic air-conditioning, leather-wrapped multifunction steering wheel dan twin electric sliding doors. 

Toyota Sienta/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota Sienta 1.5V dijual dengan harga RM 97.000 atau sekitar Rp 339 juta on-the-road tanpa asuransi, dan dilengkapi dengan garansi lima tahun tanpa batas waktu. Kita tunggu kejutannya di Indonesia. (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman