Wahana Makmur Sejati Gelar Supermoto Street Gathering di Kantor Mobilinanews

Minggu, 18/03/2018 16:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Main dealer Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang yaitu PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), pada Minggu (18/3) ini menggelar “Supermoto Street Gathering” bertajuk Bebaskan Diri Bersama All New Honda CRF150L.

Kegiatan yang juga mengundang konsumen motor trail terbaru Honda dan komunitasnya ini juga mengundang segenap komunitas motor sport Honda dan komunitas supermoto berisi aneka merek. 

Engga heran, di parkiran Nampan Bistro tempat berlangsungnya acara yang juga satu atap dengan kantor redaksi Mobilinanews.com dijejali puluhan motor Honda.

“Acara ini merupakan program nasional dari Astra Honda Motor, lanjutan dari launching CRF150L. Kegiatan serupa juga dilaksanakan serentak di 20 kota lain,” jelas Sigit, person in charge community PT. WWMS. 

Lebih lanjut menurutnya gathering konsumen CRF150L bersama komunitas sport Honda dan komunitas supermoto ini diadakan untuk menstimulasi konsumen Honda CRF150L agar dapat mengetahui dan aktif dalam rangkaian kegiatan Honda.

Selain gathering, peserta juga diberikan product knowlegde dan mendapat kesempatan prioritas melakukan riding-test unit terbaru Honda CRF150L di area parkiran Nampan Bistro. 

Acara yang diawali dengan city rolling thunder ini diakhiri dengan games dan pembagian hadiah serta sesi tapping kartu HCID. Komunitas yang hadir terdiri dari VRCI, HSFCI, HGRC dan HVIC yang semuanya dari Jakarta serta Komunitas Supermoto Movranger.

Seru dan meriah! (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman