Hadiah ISSOM 2018 Menggiurkan, Ini Kata Pembalap

Minggu, 18/03/2018 23:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kejuaraan ISSOM 2018 mencatat sejarah baru dengan seabrek hadiah mewah yang menjadi reward untuk para jawara. 

Tidak tanggung-tanggun, pihak Sirkuit Sentul bekerjasama dengan ABM Enterprise telah menyiapkan 3 unit apartemen serta 18 unit sepeda motor untuk kelas-kelas utama. Hadiah menggiurkan ini jelas menambah spirit dari para pembalap yang akan tampil di ISSOM 2018. 

Salah satunya andalan ABM Motorsport, Dodi Saputra yang secara tegas menargetkan gelar juara umum kelas Super Touring Car (STC) yang juga masuk dalam kelas utama berhadiah apartemen. "Makin bersemangat tentunya," tegas Dodi. 

Saking semangatnya mengejar hadiah utama, Dodi pun melakukan persiapan yang lebih matang dibanding tahun-tahun lalu. "Saya udah mempersiapkan diri mulai dari fisik serta performa mobil tahun ini juga akan lebih baik," lanjut Dodi. 

Senada dengan Dodi, juara umum STC 2100 musim 2017 lalu Muhammad Ichsan juga semakin antusias untuk kembali mempertahankan gelar juara yang ia raih di STC. 

Namun sedikit berbeda, karena Ichan justru sudah melepas (menjual) mobil Genio andalannya ke pembalap lain. "Telah sih infonya, tau hadiahnya begini gue nggak jual mobil. Coba dari dulu hadiahnya apartement. Hehe," kata Ichan. 

Meski demikian, Ichan sendiri sejauh ini masih mempersiapkan kendaraan lain yaitu Honda Estilo yang akan ia pakai jelang seri 1 ISSOM 2018. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060