Bahaya, Power Bank Yang Menempel Colokannya di Mobil

Selasa, 20/03/2018 18:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Lagi banyak berita tentang power bank terbakar di pesawat. Tapi bukan hanya  itu, ternyata pada kendaraan roda empat juga dapat terjadi hal yang sama. 

Charger portable ini memang sekarang banyak di cari oleh banyak orang karena dapat mengisi daya smart phone Anda tanpa harus mencari colokan listrik. 

Namun selain memudahkan ternyata benda ini dapat memmobilinanews.com/tags/bahaya/" style="text-decoration:none;color:red;">bahayakan juga jika tertinggal di kendaraan Anda. 

Yang membuat bermobilinanews.com/tags/bahaya/" style="text-decoration:none;color:red;">bahaya jika alat ini terkena suhu panas di dalam mobil. Karena partikel-partikel kecil yang ada di dalamnya bisa menimbulkan percikan api ketika terkena suhu yang panas. 

Selain suhu. ternyata kelembaban udara juga bisa mengakibatkan kerusakan terhadap benda electronik tersebut dan dapat menyebabkan hal sama. 

Jadi supaya menghindari hal tersebut sebaiknya mulai sekarang agar memperhatikan barang-barang yang kita bawa untuk tidak tertinggal di manapun. Karena tak terduga benda seperti ini dapat mengakibatkan hal yang fatal seperti kebakaran atau bahkan ledakan.

Waspadalah. (adri oktobianto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas