250 Mobil Ikuti Seri Pembuka Kontes Modifikasi Terbesar di Surabaya

Rabu, 21/03/2018 13:00 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Hadirkan sistem kompetisi baru, gelaran pembuka dari total 17 seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi Indonesia Automodified akan hadirkan lebih dari 250 mobil modifikasi terkini, bertempat di SSCC Pakuwon 23-25 Maret 2018 akhir pekan ini.

Sepanjang tahun 2017, IAM yang diselenggarakan HIN Promosindo kembali membuktikan diri sebagai tolak ukur seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi terbesar dan terluas di tanah air setelah sukses menghadirkan total lebih dari 3000 peserta kompetisi mobil modifikasi di 21 seri penyelenggaraan IAM.

Memulai seri kompetisi 2018, Surabaya kembali terpilih menjadi kota pembuka dengan mempertimbangkan bahwa kualitas mobil modifikasi dari kota Surabaya dan sekitarnya sangat baik dari tahun ke tahun, dan terus meningkat setiap tahunnya, ditambah dengan antusiasme para modifikator maupun pecinta modifikasi mobil yang tidak pernah surut.

Pada putaran pembuka ini, lebih dari 250 mobil modifikasi telah mendaftarkan diri untuk mengikuti pameran dan kompetisi mobil modifikasi International Automodified (IAM), Daihatsu Dress-up Challenge, serta, kompetisi audio mobil HINSound&Style yang diselenggarakan bekerjasama dengan CAN (Car Audio Network) Indonesia.

Untuk IAM Surabaya 2018, peserta tidak hanya datang dari kota Surabaya namun juga kota-kota di sekitarnya seperti Malang, Sidoarjo, Tuban, hingga Lamongan, sebagai perorangan maupun klub dan workshop, diantaranya Revenge, Tuner, Option, AACarbon-Gasfull, #Gakudahudah, Odyssey Indonesia, RVS, Bavarian Fanatics, YS, Terong Genit, SF, Immortal, Techne, Zoom, Point 888, Tosca, Alto FC, Stancedan, SI Club.

Lalu, MJ Garage, KOG, SK Auto, Brothers Tuban, HBC Surabaya, Cornertech, COC, HD2 Top Speed, TSVC, Icon Surabaya, Empire, JSC, East Crew, CRP, HOCY, JSC, MAXXIO, AXIO, AXIC, NEXA, GLOS, HKS, PV, FC, TO, DTAJ, dan lain-lain.

Selain para modifikator, IAM Surabaya 2018 juga mendapat dukungan dari berbagai brand otomotif maupun lifestyle, diantaranya Astra Daihatsu Motor, Autovision, Autovision Automotive Lighting, Dominations Audio, Accelera, Pioneer, Agung Nagasaki Teknik, Yoong Motor, Sosro, Detailing Brothers, dan Cleo.

Wah bakal seru nih. (budsan)

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5