ABM Enterprise Ingin Kolaborasi Semua Pihak Sukeskan Night Race ISSOM 2018

Rabu, 21/03/2018 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pihak ABM Enterprise selaku partner dari Sentul International Circuit (SIC) dalam penyelenggaraan Night Race ISSOM pada Sabtu, 18 Agustus mendatang, ingin semua pihak bisa berkontribusi  demi terlaksananya event bersejarah.

“Kami ingin semua bisa berkontribusi, karena night race ini sesuatu yang seksi, bersejarah dan baru pertama kali kita selenggarakan. Baik dari SIC, IMI hingga komunitas balap mobil yang ada bisa bareng-bareng menyukseskan,” ujar Vivi Montolalu, CEO ABM Enterprise.

Vivi yang ditemui di kantornya Gading Serpong, Tangerang, pada 16 Maret atau sehari sebelum acara Kick Off ISSOM 2018 di Titan Center Bintaro, juga ingin meluruskan tentang kerancuan yang terjadi selama ini. Yakni antara ABM Enterprise dan ABM Motorsport.

“Jadi, yang kerjasama berpartner dengan pihak Sentul International Circuit dalam penyelenggaraan ISSOM itu adalah ABM Enterprise, bukan ABM Motorsport. Kalau ABM Motorsport anak perusahaan dari ABM Enterprise yang saat ini menjadi induk ABM Racing Team dan ABM Drift Team,  dan Pak Paul yang incharge di situ,” terang Vivi.   

Wanita gesit ini lebih lanjut menambahkan bahwa gelaran Night Race ISSOM yang direncanakan digelar pada Sabtu, 18 Agustus 2018 bukan ABM Enterprise yang menyelenggarakan melainkan SIC bekerjasama dengan IMI Pusat dan ABM Enterprise.

“Ini sesuatu yang baru, belum pernah terjadi, pasti banyak yang tertarik, sehingga kami akan mengemas sedemikian rupa menjadi sesuatu yang menarik pula. Yang jelas night race akan dipadukan dengan entertainment,” lanjut ibu dari Abigail dan Bianca Ini.

Meski begitu, unsur safety juga menjadi hal yang harus menjadi prioritas utama. Maka itu keterlibatan regulator, IMI dalam balap malam ini menjadi sangat berperan.

ABM Enterprise sangat appreciate dengan IMI, karena tanpa keterlibatan IMI, kami (ABM Enterprise dan SIC) tidak bisa jalan. Demikian pula sebaliknya, maka kita harus bersinergi  menyukseskan persembahan ulang tahun ke-25  Sentul International Circuit ini,” tambah wanita ramah ini.

Ditanya, siapa sebenarnya yang memiliki ide untuk meyelenggarakan night race ISSOM ini, Vivi mengatakan kalau gagasan ini sudah lama. Setiap tahun ide itu muncul. “Namun kami selalu ngukur dulu. Nah, setelah dirasa mampu dan spiritnya peringatan 25 tahun SIC, lantas kami memberanikan diri,” lanjutnya.

Sekali lagi, istri dari Paul Montolalu ini ingin semua pihak bisa berkontribusi untuk sukses Night Race ISSOM 2018.

“Silakan kalau ada yang mau mengusung sponsor, membawa tv nasional/swasta yang berminat bikin siaran langsung, mau buka lapak atau bikin seperti pasar malam di Sentul pas pelaksanaan night race ISSOM nanti,” pungkas Vivi.

Sinergi pasti lebih oke ketimbang sendiri. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda