Seri 1 ISSOM 2018 Akhir Pekan Ini, Ada Race di Hari Sabtu Lho

Kamis, 22/03/2018 16:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Putaran perdana kejuaraan balap touring Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 bakal digelar Sabtu (24/3) dan Minggu (25/3) akhir pekan ini di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. 

Tahun ini ISSOM 2018 bakal melombakan 12 slot, dan yang paling menarik jika biasanya di hari pertama (Sabtu) hanya diisi oleh sesi kualifikasi maka di tahun 2018 sesi race sudah di mulai di hari Sabtu (24/3).  Adapun kelas yang menjalani race di hari pertama yaitu kelas baru, One Make Race (OMR) BMW Car Club Indonesia. 

Manajemen Sirkuit Sentul menjelaskan alasan race sudah dimulai sejak Sabtu adalah selain efisiensi jadwal karena slot yang padat, race di hari Sabtu juga bisa menjadi hiburan untuk penonton yang sudah datang ke Sentul. 

Berikut kelas-kelas yang dilombakan di ISSOM 2018:

- Indonesia Touring Car Championship (Kejurnas)
- Super Touring Car Championship
- Honda Jazz Speed Challenge
- Mercedes Benz Club Indonesia Championship
- European Touring Car Championship 2000 & 3000
- Japan Super Touring Championship
- Indonesia Retro Race
- Old Skool Racing Championship
- BMW Car Club Indonesia One Make Race

So guys, bingung mau ngapain weekend ini? Mending nonton balapan di Sentul.. (adri)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi