Harapan Rio SB Untuk ISSOM di Masa Akan Datang

Jum'at, 23/03/2018 22:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap dari tim Honda Racing Indonesia (HRI) Rio SB berharap kejuaraan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 terus membaik dan kedepannya bisa memberi kesempatan bagi pembalap nasional untuk berkiprah di luar negeri.

Hal itu disampaikan Rio SB beberapa waktu lalu kepada redaksi mobilinanews. “Selama ini kan kalau balapan yang kita dapat hanya sekedar achievement tittle aja, mudah-mudahan selain achievement kedepannya ada reward lain seperti point tertinggi di akhir tahun diberikan kesempatan tampil balapan ke luar negri," kata Rio SB.

"Nggak usah full seri, cukup 1 seri aja buat merasakan sensasinya, dari sanakan pasti dapat pengalaman dan pembelajaran yang baru," sambung Rio SB.

Lebih lanjut kolektor double winner musim 2017 dengan gelar juara OMR Jazz kategori master dan juara nasional ITCC 1500 ini menambahkan bahwa kompetisi ISSOM akan semakin kompetitif dan lebih seru karena semua peserta merasa lebih tertantang.

"Pasti lebih terpacu dan lebih semangat lagi. Ya mudah-mudahan balapan nasional bisa terus berkembang, bisa lebih ramai dan melahirkan pembalap-pembalap terbaik disetiap tahunnya,” papar rekan setim Alvin Bahar ini. (adri)

TERKINI
Terinspirasi dari Kartun dan Anime: Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik Seres dan DFSK Ikut Ramaikan Pameran PEVS 2024, Bawa Ragam Mobil Listrik Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta