ISSOM 2018 : Silas Andrianto Belum Bejek Gas, Nantangin Pembalap Lain Next Series

Sabtu, 24/03/2018 14:45 WIB

mobilinanews (Sentul) - Seperti yang diprediksi sebelumnya, akhirnya pembalap Silas Bonar Andrianto dengan mudah memenangi kelas Seeded BMWCI yang finalnya dilangsungkan Sabtu siang (24/3) di Sentul International Circuit.

Silas menjadi pembalap pertama ABM Racing Team yang merebut trofi juara satu di Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) musim ini.

"Tadi saya masih belum bejek gas sih. Begitu udah 5000 rpm, gue lepas. Biar seri berikutnya pada ikutan di kelas baru ini," ujar Silas kepada mobilinanews.

Di kelas yang baru pertama digelar ini, ada delapan mobil yang menjadi peserta. Namun 4 mobil tidak melangsungkan perlombaan karena mengalami trouble.

Menurut rencana, kelas yang dipromotori Djembar Kartasasmita dari Retro Car Indonesia ini akan diikuti hingga 15 mobil pada seri 2 mendatang.

"Beberapa mobil belum ready untuk seri ini. Seri berikutnya pasti lebih ramai deh," ungkap Djembar. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo