ISSOM 2018: Haridarma & Alvin Bahar Sama-Sama Apes

Minggu, 25/03/2018 18:51 WIB

mobilinanews (Sentul) - Dua jagoan dari dua pabrikan tim berbeda antara lain Haridarma Manoppo (Toyota Team Indonesia) dan Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) sama-sama sial di saat menjalani putaran pertama ISSOM 2018 kelas kejurnas ITCC 1600 max, Minggu (25/3) di Sirkuit Sentul.

Haridarma Manoppo yang start dari pole position sebenarnya langsung memulai lomba dengan agresif, namun tak berlangsung lama Hari harus keluar lintasan tepat di lap pertama. 

"Tiba-tiba nggak ada throttle nya, sepertinya trouble di wire," kata Hari. 

Lain cerita dengan Alvin Bahar, andalan runner up musim 2017 kemarin harus gagal finish saat bertarung di 3 besar di lap-lap akhir. 

Alvin yang sedang mengejar dua pembalap TTI didepannya yaitu Alinka Hardianti dan Demas Agil mengalami kejadian unik. Ban depan sebelah kiri mobil Honda Jazz miliknya terlepas saat memasuki tikungan S kecil.

Hasilnya Alvin pun harus keluar lintasan dan gagal mengakhiri balapan di podium. Padahal sebelum race, dirinya berambisi untuk mengawali seri pertama dengan hasil maksimal. (adri)

 

Alvin Bahar gagal finish di lap-lap terakhir

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo