Yulianto Adi Sukses Kalahkan Pembalap Toyota Team Indonesia

Senin, 26/03/2018 10:01 WIB

mobilinanews (Sentul) – Suatu ketika Yulianto Adi pernah bilang pengin bisa mengalahkan pembalap Toyota Team Indonesia (TTI).

Keyakinan dan harapannya itu ternyata bisa terkabul pada seri 1 Indonesia Sentul Speed of Motorsport (ISSOM) di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (25/3).

Pada balapan kelas ITCC 1600 Max yang dilangsungkan mulai pukul 12.40 WIB itu, andalan Honda Pekanbaru –JakartaRacingCom tersebut  “sempat mengalahkan” salah satu dari trisula TTI yakni Alinka Hardianti.

“Sempat 4 lap saya di depan Alinka. Berarti keyakinan saya terbukti dong. Tapi, karena saya berada di kategori yang berbeda, akhirnya saya “mengalah” juga dari Alinka hehe,” ungkap Yulianto kepada mobilinanews.

 Di kelas yang disebut sebagai salah satu paling bergengsi ini secara overall Yulianto juga berada di urutan ketiga. Itu karena Haridarma Manoppo dan Alvin Bahar tidak bisa menyelesaikan perlombaan karena mengalami masalah teknis.

“Tapi kan beda kategori. Jadi ya saya bisa merasa cukup puas saja bisa mengalahkan pembalap TTI selama 4 lap, serta mengungguli Haridarma dan Alvin,” lanjutnya.

Yang perlu diketahui, Yulianto tahun ini memakai (baca : membeli) mobil Honda Jazz bekas Alvin Bahar tahun lalu.

Wah, jangan-jangan komandan tim Honda Pekanbaru-JakartaRacingCom ini mendapat tuah juara dari mobil Alvin yang merupakan juara nasional 7 kali.

Semoga beruntung musim ini ya sob. (budsan)

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5