ISSOM 2018 : Pakai Mobil Cadangan, Paul Montolalu Sabet Podium 1 Senior Cup BMW 2100

Selasa, 27/03/2018 12:50 WIB

mobilinanews (Sentul) – Paul Montolalu, salah satu andalan ABM Racing Team tampil impresif  dengan berhasil menjadi juara 1 sub-class Senior Cup BMW 2100 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (25/3).

Sedang di kelas STC (Super Touring Championship) BMW 2100, komandan ABM Racing Team itu harus puas sebagai juara kedua.

“Pada sesi latihan dan QTT lap time, saya kurang maksimal. Maka itu, sebelum race, saya banyak minta input dari Gerhard Lukita bagaimana cara untuk improve lap time saya. Puji Tuhan, dalam race saya bisa improve dan akhirnya raih podium,” ujar Paul kepada mobilinanews.

 

Namun sebenarnya, Paul berencana turun di STC 3600 kelas Porsche-BMW M3 dengan menggunakan BMW E36 dengan engine S54.

“Berhubung mobil masih belum siap, pada seri Ini saya menggunakan mobil cadangan dan turun di kelas BMW 2100,” ungkap ayah dari Abigail dan Bianca ini.

Secara umum, Paul happy dengan pencapaian kali ini. Apalagi setelah banyak absen di lintasan balap Sentul tahun lalu karena kesibukan pekerjaan.

“Saya senang sekali bisa kembali aktif balap dan turun di ajang ISSOM tahun ini. Semoga the next series bisa juga turun di STC 3600,” pungkas pria kalem nan ramah ini.

Congrat ya PakBos. (budsan)  

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!