Puas dengan Performa Mesin Renault, Alonso Justru Bidik Red Bull

Rabu, 28/03/2018 15:09 WIB

mobilinanews (Melbourne) - Fernando Alonso mengaku cukup puas dengan performa McLaren setelah musim ini McLaren menggunakan mesin Renault.

Menurut Alonso, ia merasakan perbedaan yang cukup siginifikan dibandingkan saat McLaren memakai mesin Honda musim 2017 lalu.

Jika musim lalu Alonso kesulitan untuk finish di 10 besarn, maka di seri 1 F1 2018 Grand Prix Australia akhir pekan kemarin, Alonso berhasil finish di posisi kelima di pembalap Red Bull, Max Verstappen.

"Saya pikir pace kami sudah sesuai dengan ekspektasi, kami lebih cepat di balapan dibandingkan saat kualifikasi. Tapi kami belum maksimal karena ada beberapa hal yang masih kurang," kata Alonso.

Lebih lanjut, pemegang dua gelar juara dunia ini berharap McLaren bisa menyamai performa Red Bull dengan mesin Renault.

"Banyak hal yang meningkat, kami harus terus melakukan improvement di balapan berikutnya. Saya berharap di Bahrain target kami adalah bisa mengalahkan Red Bull," beber Alonso. (adri)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan