Alasan Efektifitas, Pasangan Bimo & Feby Pilih Tinggal di Rumdin

Kamis, 29/03/2018 16:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah melangsungkan resepsi pernikahan di Jakarta Convention Center pada 24 Maret lalu yang dihadiri Presiden Jokowi dan para pejabat tinggi negara lainnya, pasangan Bimo Pradikto dan Feby Fernin menunda untuk menempati rumahnya di kawasan BSD, Tangerang.

“Demi alasan efektifitas, kami kemudian memilih tinggal di Jalan Imam Bonjol Jakarta. Ya, di rumah dinas  papa. Kan rumahnya gede dan banyak kamarnya juga,” ujar Bimo kepada mobilinanews.

Pertimbangan utamanya karena sang istri bekerja di bilangan Jalan Sudirman - Thamrin Jakarta. Sedangkan Bimo yang putra kedua dari Ketua DPRD DKI Jakarta, H. Prasetyo Edi Marsudi juga menjalankan perusahaannya di ibukota negara Indonesia tersebut.

“Pelan-pelan sob. Nanti kalau sudah tertata dan settled, baru deh ke BSD,” ungkap Ketua Harian IMI Provinsi DKI Jakarta itu kalem.

Apakah akan menunda untuk punya momongan, atau sebaliknya? “Gaspol  aja. Soal segera dikasih apa belum, itu urusan Yang Di Atas (Tuhan) aja,” senyum  pembalap offroad andalan tim Banteng Motorsport ini.

Gaspol sobbb. (budsan)   

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas