ISSOM 2018: Kemenangan di Seri 1, Pembuktian Kualitas Demas Agil

Jum'at, 30/03/2018 20:30 WIB

mobilinanews (Sentul) - Demas Agil mengatakan keberhasilannya memenangi seri 1 ISSOM 2018 untuk kelas kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1600 max yang berlangsung Minggu (25/3) di Sirkuit Sentul ternyata diluar dugaannya. 

"Jujur saya juga nggak nyangka, karena saya pikir Haridarma memang lebih kencang bahkan sejak kualifikasi," ujar Demas Agil. 

Namun tidak lama selepas start, ada beberapa insiden yang juga menentukan kemenangan Demas. Baru di lap pertama, rekan setim Demas Agil, Haridarma Manoppo harus keluar lintasan karena problem teknis dan posisi pertama diambil alih Alvin Bahar. 

Demas yang berada di posisi kedua terus berusaha mnenempel Alvin Bahar. Hingga di pertengahan lomba Demas akhirnya mendapat kesempatan menyalip dan terus mempertahankan posisinya hingga finish. 

"Pas di posisi kedua saya terus berusaha fight dan menempel Alvin, akhirnya dapat kesempatan mengambil posisi depan. Kemenangan ini buat saya semoga bisa menjawab pertanyaan kenapa Demas Agil yang mengisi mobil ketiga TTI. Karena yang ngantri TTI kan banyak banget, dan lewat hasil ini saya pengen nunjukkin kalau saya punya kualitas," papar Demas. (adri)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo