Wuihh, Sirkuit Tembong Jaya Serang Dipercantik Sambut Kejurnas Speed Offroad 2018

Sabtu, 31/03/2018 01:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Rupanya IMI Provinsi Banten telah melakukan pembersihan sirkuit Tembong Jaya, Serang, bakal untuk lokasi Kejurnas Speed Offroad 2018. Bahkan, sudah dipakai latihan tim Banten Offroad dengan pembalap TB Arya Mandalika.

“Begitu dikasih tahu mau dipakai ajang Kejurnas Speed Offroad, kami langsung lakukan koordinasi dengan tim untuk merapikan dan membersihkan sirkuit Tembong Jaya yang kondisinya sudah penuh dengan rumput, ilalang dan paling banyak adalah sampah kelapa,” ujar Tubagus Roy Fachroji Basuni, Ketua Umum IMI Banten kepada mobilinanews.

Terakhir Sirkuit Tembong Jaya Serang dipakai ajang Kejurnas Speed Offroad 2 tahun silam. Nah, tahun ini, telah disounding bahwa sirkuit yang berada di tengah kota Serang, Banten ini bakal dipakai menjadi salah satu seri dari total 4 seri tahun ini.

Meski Kejurnas Speed Offroad baru akan digelar pada Juli 2018, namun Tubagus Roy – sapaan karibnya—merasa perlu melakukan pembenahan lebih awal.

“Sehingga begitu schedule dikeluarkan oleh Bidang Olahraga Roda Empat IMI Pusat, sirkuit Tembong Jaya sudah siap pakai,” terang salah satu Ketua IMI Provinsi termuda di Indonesia ini.

Ya, meski telah ditentukan venuenya, namun jadwal tengah disusun. Dan yang menarik, kemungkinan besar seluruh 4 seri Kejurnas Speed Offroad tahun ini diselenggarakan di wilayah provinsi Banten yang menjadi daerah kekuasaan Tubagus Roy.

“Seri lainnya kemungkinan digelar di daerah Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten. Pokoknya, kami siap menyukseskan event Kejurnas Speed Offroad 2018,” tegas Tubagus Roy, bersemangat. (budsan)

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo