Ini Dia Profil Ketua Umum IMI Banten, Tubagus Roy

Sabtu, 31/03/2018 05:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menyebut Tb Roy Fachroji Basuni mungkin agak asing di telinga kita. Namun jika disebut nama Tubagus Roy, pasti lebih kenal.

Apalagi yang suka berselancar di dunia maya dan social media, seperti facebook, twitter hingga instagram. Pokoknya, tipikal generasi milenial dan Zaman Now dong.

Dia adalah Ketua Umum IMI Provinsi Banten terbaru yang sebelumnya selama dua periode dipimpin H. Tb Khairul Jaman yang tak lain masih saudaraan dengan Tubagus Roy. "Papahnya kakak sepupuan dengan Tb Jaman," ungkap Tubagus Roy kepada mobilinanews.

Ayah dua anak dari Ratu Carissa Paquita Almyra dan Tb Keanu Aurelio ini terpilih secara aklamasi sebagai Ketum IMI Banten pada Musprov hampir 2 tahun lalu di Serang, Banten.

"Basicnya, saya suka main trail, adventure trail. Tapi sekarang agak dikurangi karena menjadi Ketua IMI Banten. Harus mengayomi semua cabang motorsport, tidak hanya roda dua tetapi juga roda empat," tuturnya pada peringatan 112 tahun IMI dan pindahan kantor IMI Pusat di Jalan Minangkabau, Manggarai, Jaksel, Selasa malam (27/3/2018).

Tubagus Roy yang bos PT Rhina Sari Kencana di bidang barang & jasa serta Prismakencana Conblock pun kemudian gaul dengan seluruh komunitas otomotif di Banten. Juga berinteraksi dengan teman-teman IMI Provinsi yang lain serta tentu saja kepada induknya, IMI Pusat.

Hasilnya, untuk tahun ini IMI Banten dipercaya sebagai tuan rumah 7 Kejuaraan Nasional. Terdiri-dari 4 seri Kejurnas Speed Offroad, 2 seri Kejurnas Sprint Rally dan satu seri Kejurnas Drag Bike pada Agustus mendatang.

"IMI Banten juga merencanakan bikin club event speed offroad bekerja sama dengan Banten Offroad Team dan komunitas yang ada di Banten," ujar Tubagus Roy

Muda, bersemangat dan memiliki passion di motorsport menjadi modal Tubagus Roy memajukan otomotif di Banten, yang memang relatif baru dibanding tetangganya provinsi lain di Tanah Jawa. 

Semangat ya bro Tubagus Roy!. (budsan)

 

 

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060