IAMS International Amsterdam Motor Show 2018, Pameran Khusus Mobil Vintage

Minggu, 01/04/2018 14:11 WIB

mobilinanews (Amsterdam) – Pameran otomotif hampir ada di seluruh negara di dunia. Seperti  IAMS International Amsterdam Motor Show yang berlangsung di ibukota negara Belanda itu, 29 Maret – 02 April 2018.

Rulianto Katam, penggila otomotif dan pengurus IMI Pusat berkesempatan mengunjungi pameran yang mengususkan mobil-mobil vintage tersebut pada Sabtu (31/3) kemarin.

Yang menarik pada pameran otomotif kali ini, menurut Rulianto, lebih segmented menampilkan kendaraan vintage, collectible, modifikasi serta kendaraan motorsport seperti mobil reli, Paris-Dakkar, balap, drifting, drag race dan offroad.

“Kalau saya lihat, untuk balap hanya menampilkan mobil, tidak ada motor. Juga dipajang mobil legendaris seperti mobil yang dipakai dalam film Fast & Furious, mobil tiim Axxis, mobil drag race hingga mobil F1,” terang Rulianto.

Pameran itu juga sepertinya hanya dikhususkan untuk  mobil Eropa dan Amerika. Tak tampak mobil dari Jepang.

Bila kebetulan lagi dalam liburan atau jalan-jalan di Eropa, tak ada salahnya mampir di pameran mobil di Amsterdam ini. (budsan)   

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan