IIMS 2018: Kontingen IOF Seluruh Indonesia Siap Merapat ke JIExpo

Senin, 02/04/2018 16:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu konten wajib yang selalu hadir di setiap edisi gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) adalah kegiatan yang digagas oleh Indonesia Offroad Federation (IOF). 

Kegiatan IOF biasanya digelar di area out door, dimana area tersebut disulap menjadi venue dengan obstacle menantang ciri khas offroad dengan bebatuan besar yang harus dilewati.

Biasanya kegiatan ini juga mampu menarik perhatian pengunjung dan tidak jarang pula pengunjung juga ikut merasakan sensasi bersama offroader profesional. 

Di IIMS 2018 ini, pihak Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS menjelaskan seluruh kontingen IOF se Indonesia akan kembali terlibat memeriahkan pameran otomotif akbar tahunan ini. 

"Ini adalah salah satu yang mungkin luput dari mata awam di IIMS 2017. Pengurus daerah IOF hampir seluruh Indonesia, mengirimkan kontingen untuk Parade IOF di JIExpo Kemayoran. Lengkap dengan drumband Kostrad. Pecinta Off Road bisa merasakan keseruannya di IIMS 2018, 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran," jelas keterangan dari Dyandra Promosindo. (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!