Nailah, Putri Penasehat IMI Jabar Ini Raih Perak di Kompetisi Cheerleaders Singapura

Selasa, 03/04/2018 05:05 WIB

mobilinanews (Singapura) - Nailah, 13 tahun bersama tim CHARTS dari Bandung berhasil menyabet medali perak pada Asia Cheerleading Championship di Singapura, Minggu (2/3).

Tim dari sekolah SMP Taruna Bakti Bandung yang terdiri-dari 25 orang tersebut berhasil tampil apik dan menawan untuk mengungguli dari peserta negara Asia lainnya.

"Pada event yang digelar di Pasir Riz Singapura itu, timnya Nailah hanya kalah dari tim Malaysia. Sedang tim tuan rumah Singapura di posisi 3," ujar Oke D Junjunan, ayahanda Nailah yang tampak bongsor dibanding usianya yang masih 13 tahun.

Terkait putri pertamanya yang menggeluti hobi cheerleaders, pria yang kini sebagai penasehat IMI Jawa Barat itu menyerahkan sepenuhnya kepada yang bersangkutan.

"Kami memberi kebebasan kepada anak untuk mengembangkan hobi dan bakatnya. Kalau hobinya balap pun akan kami dukung. Kebetulan hobinya tak seperti ayahnya, pembalap," terang mantan Ketua IMI Jabar 2 periode itu.

Selamat buat Nailah dan tim CHARTS dari Bandung. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo