Nissan Pastikan Keikutsertaannya di IIMS 2018

Selasa, 03/04/2018 07:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Jelang penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada 19-29 April nanti, sebagian besar Agen Pemegang Merek memastikan keikutsertaannya di ajang otomotif paling bergengsi ini.

Tercatat sejumlah merek pabrikan besar asal Jepang seperti Toyota, Honda, Suzuki, Mazda, Daihatsu, Datsun dan Mitsubishi sudah sejak awal Februari lalu menyatakan komitmennya meramaikan IIMS 2018.

Lalu, kemana Nissan?

Belum lama ini, PT. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara  merilis keikutsertaan Nissan yang juga merupakan ‘kakak’ dari Datsun yang sudah lebih dulu memastikan partisipasinya di IIMS 2018.

Mobilinanews pun melakukan konfirmasi langsung kepada PT. Nissan Motor Indonesia (NMI). “Ikut dari dealer kita, bukan NMI,” jelas R.I. Hana Maharani selaku Head of Communications dalam pesan singkatnya.

Memang sejauh ini Nissan belum meluncurkan produk yang benar-benar baru. Update terakhir, penyegaran dari Nissan Grand Livina Special Version baru saja diperkenalkan beberapa pekan lalu di ajang LivinAlive 2018.

Namun belum ada keterangan lebih jauh mengenai mobil apa saja yang akan dipamerkan. “Iya (main dealer),” ketika disinggung perannya sebagai ekshibitor.

Produk roda empat menjadi salah satu magnet utama gelaran IIMS, dengan harapan di ajang bertaraf internasional ini banyak mobil baru yang akan dihadirkan.

Bisa jadi Nissan akan menyodorkan sejumlah program penjualan dan after sales yang menarik pada pameran yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

Apalagi hampir semua merek yang ikutan menyediakan unit test drive selama acara berlangsung. 

Jadi, pastikan anda hadir di IIMS 2018, ya. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas