New Honda Scoopy eSP Lebih Sporty Dan Sytlish

Selasa, 19/05/2015 12:20 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Scoopy eSP di Jakarta belum lama ini. Dengan tampilan mengaplikasi teknologi Enhance Smart Power (eSP), membuat motor skutik ini Honda ini semakin keren, ramah lingkungan dan irit bahan bakar.

“New  Honda Scoopy eSP ini menjadi produk AHM dengan Honda Smart Technology. Dengan tambahan beragam fitur lainnya, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen,” ujar Margono Tanuwijaya, direktur pemasaran AHM.

spek

Margono pun optimis New Scoopy eSP akan semakin dicintai pecinta skutik fashionable unik di Indonesia.
Produk baru ini diperkuat mesin 110 cc terbaru berteknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus nyaris tanpa suara.

Juga jadi dasar pengaplikasi fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik. Dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Akselerasi lebih baik dari generasi sebelumnya menjadi 12,98 detik pada jarak 0-200 m dengan top speed hingga 91,6 km/jam. Konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit di kelasnya 61,9 km/liter (metode ECE R40) dengan mengaktifkan fitur ISS.

Semakin nyaman dikendarai dengan aplikasi ban tubeless menggunakan pelek ukuran 14 inch. Fitur canggih lainnya seperti standar samping otomatis, projector headlight, answer back system, serta brake lock yang mudah dioperasikan mencegah motor loncat saat berhenti di tanjakan.

Disediakan 2 tipe desain grafis dan striping baru yang stylish dan unik. New Honda Scoopy eSP dirilis dengan harga Rp 16,250.000 on the road. Ditargetkan terjual sebanyak 35.000 unit per bulan.  

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!