IIMS 2018: Otomotif, Lifestyle, Kuliner, Sport, & Musik Melebur di Satu Event

Rabu, 04/04/2018 21:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Dyandra Promosindo kembali mencoba bereksplorasi pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. IIMS 2018 kali ini diproyeksikan menjadi kiblat baru sebuah ajang pameran dimana beragam unsur melebur jadi satu. 

Tak hanya otomotif yang menjadi core IIMS 2018, namun beragam konsep lain juga menjadi menu IIMS seperti lifestyle, sport, dan musik.

"Akan ada penampilan musik dari puluhan musisi keren Indonesia, pengunjung juga bisa belanja di ratusan booth brand lokal terbaik, kemudian ada juga band competition, 3x3 basketball competition, live cooking, coaching clinic, game of skate, dan masih banyak lagi," jelas keterangan Dyandra Promosindo. 

Untuk memfasilitasi pengunjung yang ingin hadir ke IIMS 2018, tersedia juga Free Shuttle Bus yang tersebar di beberapa titik area Jakarta. Catat tanggal ya guys, 25-29 April 2018 di Ji Expo Kemayoran, Jakarta. (adri)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo