Wow, Intersport Hadirkan Aksi Drifting World Stage di IIMS 2018

Jum'at, 06/04/2018 11:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Intersport akan menyuguhkan aksi menghibur sekaligus mendebarkan yang dikemas dengan Intersport World Stage di IIMS 2018.

Hal itu disampaikan Kent Rusli, Brand Manager Intersport pada preskon IIMS 2018 di Westin Hotel Kuningan Jakarta, Kamis (5/4).

Ajang motorsport bergengsi Intersport World Stage kembali hadir di IIMS tahun ini dengan sajian oke punya.

"Tahun ini Intersport World Stage menyuguhkan tiga autoexperience yang menantang. Terdiri dari Autoshow (kontes modifikasi), Drift Academy (pelatihan drift) dan World Stage Finals yang dikenal sebagai kompetisi drift bertaraf internasional pertama di Indonesia," ujar Kent kepada mobilinanews.
 
Para pengunjung IIMS 2018 akan mendapatkan pengalaman yang langka karena Intersport akan menghadirkan beberapa drifter kelas international untuk memberikan pelatihan seputar cara menjadi drifter andal.

Adwitya Amandio dan Dhika CH, drifter nasional yang telah menjuarai beberapa kompetisi internasional akan beraksi di ajang pameran otomotif terbesar itu.

 "Intersport World Stage akan hadir dan beraksi di pekan kedua IIMS di JI-Expo Kemayoran Jakarta," pungkas Kent. (budsan)  

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo