ISSOM Seri 2 : ABM Motorsport Siap Beraksi Dan Dominasi Podium Juara

Selasa, 19/05/2015 17:08 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Gelaran Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) 2015 seri pertama telah berhasil berikan suguhan balap fenomenal dengan kemasan sportaintment yang digagas oleh ABM Enterprise selaku promotor ISSOM 2015.

Setelah berhasil membukukan 15 gelar juara dari 12 race yang dikompetisikan, untuk ISSOM seri 2 yang akan berlangsung di Sirkuit Sentul 23-24 Mei mendatang, ABM makin optimis setelah melakoni sesi latihan pada 12 Mei lalu.

ABM Motorsport yang akan berkompetisi di kelas Super Car Championship (SCC), Super Touring Championship (STC), F430 Competizione, Honda Jazz Challenge, dan Retro di seri 2 mendatang, mengaku optimis kembali akan dominasi podium juara.

vivi

“Mempertahankan gelar sudah pasti, dan meningkatkan gelar dengan menghasilkan jawara-jawara dari ABM Motorsport juga menjadi sebuah target yang harus di goalkan. Tim telah melakukan koreksi serta evaluasi baik teknis maupun kesiapan pebalap guna optimalisasi performa di seri 2 mendatang,” papar Vivi Montolalu,tim manager ABM Motorsport.

ABM Motorsport yang mendapat dukungan penuh dari Intersport, Achilles, Repsol, Bolt, MMP dan Clarz, akan semakin terpecut untuk hasilkan prestasi optimal guna pembuktian yang terbaik. Optimisme juga tercuat dari Senior Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, Mohamad Zein Saleh.

 zein

“Achilles dan ABM memiliki satu visi dan misi yang sama. Kami berkomitmen dukung penuh ABM Motorsport untuk seluruh seri ISSOM 2015. Untuk tim ABM kami support Achilles 123S yang cocok untuk berakselerasi dalam kecepatan tinggi khususnya untuk mobil-mobil Eropa. Optimis adalah vitaminnya hidup, jadi kami yakin ABM Motorsport bisa suguhkan yang terbaik di seri 2,” papar Zein pada mobilinanews.

Bravo ABM Motorsport!

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!