Bakal Menetap di Eropa, Ini Tantangan Terberat Galang Hendra

Minggu, 08/04/2018 17:05 WIB

mobilinanews (Sentul) - Tahun ini, Galang Hendra sepertinya harus beradaptasi tidak hanya dengan sirkuit-sirkuit menjadi venue perlombaan World Supersports (WSS) 300.

Namun Galang juga harus benar-benar bisa menyesuaikan diri sebagai orang Eropa karena dipastikan dirinya akan berbulan-bulan bakal meninggalkan tanah air. 

Galang mengaku banyak tantangan yang akan ia dapat, termasuk iklim, makanan, lalu bulan puasa di Eropa serta rasa kangen rumah. "Ya itu semua merupakan tantangan berat juga selain kompetisi. Kalau untuk makanan saya nyetok abon," ujar Galang, Minggu (8/4) di Sirkuit Sentul.

Lebih lanjut, bulan Ramadhan nanti Galang juga menegaskan akan berusaha tetap puasa sambil tetap mempertahankan kebugaran fisiknya.

"Puasa nanti sepertinya pas di seri Donington. Ya mungkin saya harus jaga fisik dan stamina. Tetap berusaha puasa tapi kalau memang tidak memungkinkan puasanya akan saya ganti pas pulang," lanjut Galang. 

Galang Hendra sendiri bakal memulai seri perdana WSS 300 2018 pekan depan tepatnya di Sirkuit Aragon, Spanyol. (adri)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman