Corsa Rindu Touring Edisi ke-4 Sapa Komunitas Semarang

Selasa, 10/04/2018 02:07 WIB

mobilinanews (Semarang) - Kegiatan roadshow Corsa Rindu Touring kali ini singgah di kota Semarang, Sabtu (7/4). Dalam kegiatan yang melibatkan ratusan rider dari komunitas lokal ini, Corsa kembali mengajak sosok inspiratif Mba Sri, seorang lady biker difabel yang hoby touring.

Selain menceritakan pengalamannya, Mbak Sri juga berbagi motivasi serta berbagi ilmu mengenai management touring pada gelaran roadshow ke-4 ini. Sama seperti roadshow sebelumnya, kegiatan yang digagas oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban Corsa dan Achilles ini bertujuan untuk lebih dekat dengan komunitas setempat.

“Kali ini kami melanjutkan perjalanan kami ke Semarang. Ini merupakan kota keempat dan masih ada 12 kota lainnya lagi yang akan menjadi tujuan kami. Semoga melalui roadshow ini kami akan bisa mengenal lebih dekat komunitas motor di Indonesia," kata Katharine Wianna selaku Manager Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

"Kami juga mengganndeng Respiro dan Mbak Sri untuk sama-sama juga berbagi ilmu dan pengalaman, agar teman-teman komunitas yang selalu rindu touring bisa mempersiapkan banyak hal sebelum perjalanan seperti performa ban dan kendaraan, kelengkapan berpakaian yang aman, juga persiapan fisik dan mental,” sambung Katharine.

Tak hanya itu, agenda lain yang tak kalah penting adalah Corsa ingin memberikan product knowledge kepada anggota komunitas mengenai produk baru Corsa dual purpose. Dalam materi yang disampaikan oleh tim Technical Support dijelaskan bahwa teknologi terkini yang digunakan dalam produk Corsa Platinium dual purpose ini merupakan teknologi perpaduan compound carbon black dan silica, lewat aplikasi teknologi ini bisa menghasilkan kompon 50% lebih awet dari kompon lain dan tanpa mengurangi daya cengkram antara ban ke aspal.

Ban ini sengaja diciptkan untuk kebutuhan touring, Corsa Platinum dual purpose memiliki pattern lebih tebal dibanding brand lain, kemudian material dengan silica menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah.

“Kesempurnaan teknologi compound ini menghasilkan kestabilan suhu pada ban sehingga performa ban tetap maksimal dan mengurangi gaya gesekan terhadap jalan. Keuntungan lain yang bisa diperoleh dari Corsa Platinum dual purpose ini adalah kedalaman pola telapak ban diatas rata-rata ban lain menghasilkan usia pakai lebih panjang sehingga daya jelajah ban bertambah hingga 50%,” Arif dari Tim TS.

Pihak Corsa berharap, road show Corsa ini bukan hanya menjadi wadah untuk lebih dekat dengan teman-teman komunitas, namun juga menjadi moment untuk anggota komunitas berkenalan dengan produk unggulan Corsa. (adri)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas