Toyota All New C-HR Resmi Meluncur, Hanya Ada Satu Tipe

Selasa, 10/04/2018 14:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan dan memasarkan produk terbaru yang sudah lama dinantikan All New C-HR.

All New C-HR merupakan model yang cukup unik karena memadukan Coupe dan SUV menjadikan All New C-HR tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda, melintasi stereotype produk yang saat ini ada.

All New C-HR pertama kali diperkenalkan pada pameran otomotif Paris Motor Show 2014, Indonesia pun pernah didatangi C-HR sebelumnya pada GIIAS 2016 lalu hingga akhirnya resmi diperkenalkan hari ini. 

“Kami sampaikan apresiasi kami terhadap respon positif yang kami terima saat kendaraan ini kami tampilkan di GIIAS. Dan kini kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada,” kata President Director TAM, Yoshihiro Nakata.

Di Indonesia hanya ada satu tipe All New C-HR yang akan dipasarkan yakni C-HR dengan pilihan mesin 1.8L 2ZR-FBE teknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm. 

All New C-HR dilengkapi dengan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic yang menambah kenyamanan berkendara. 

“All New C-HR adalah wujud pilar beyond product danbeyond technology dalam semangat Let’s Go Beyond Toyota. Kami optimis mobil ini dapat menjadi icon baru Toyota di pasar otomotif nasional,” kata Vice President Director TAM, Henri Tanoto. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik