Wow, All-New BMW X3 Diluncurkan Perdana di Jakarta

Rabu, 11/04/2018 17:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hari ini, All-new BMW X3 telah hadir secara resmi di Indonesia.

 Kendaraan Sport  Activy Vehicle (SAV) terbaru dari BMW Indonesia ini telah memberikan definisi baru bagi pengalaman berkendara dinamis, efisien dan tangguh di segala medan. 

All-new BMW X3 tetapkan tolak ukur baru di segmen medium SAV dalam hal desain, teknologi sasis ringan, kenyamanan, konektivitas dan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure. 

Tidak hanya itu, kendaraan ini juga hadirkan suasana interior yang disempurnakan, 
penekanan lebih pada hal kenyamanan serta beragam inovasi tercanggih sehingga layak 
untuk menjadi kendaraan andalan baik untuk kondisi medan on-road maupun off-road. 

Pada tahun 2017, varian BMW X telah menjadi pendorong pertumbuhan penjualan yang 
signifikan bagi BMW Group, di mana hampir sepertiga dari semua model BMW yang 
terjual secara global merupakan kendaraan BMW X. 

Sebuah kinerja yang sangat baik juga 
ditunjukkan di pasar Indonesia, di mana 45% dari seluruh kendaraan BMW yang dikirimkan kepada konsumen selama tahun 2017 adalah varian BMW X. 

Data tersebut tunjukkan kenaikan 21% dari tahun sebelumnya. 

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, BMW secara konsisten selalu hadirkan teknologi dan inovasi terbaru. 

Pengembangan selalu dilakukan untuk setiap lini kendaran BMW, dikombinasikan dengan 
elemen JOY. 

Hadirnya All-new BMW X3 merupakan bukti nyata dari komitmen BMW untuk terus berinovasi dan hadirkan kendaraan terbaik di segmennya.

 All-new BMW X3 merupakan model kendaraan BMW terbaru yang memiliki peranan penting dan menjadi BMW seri X yang paling pertama diperkenalkan pada “year of the X” ini.

 "Keseimbangan yang sangat baik pada kedinamisan berkendara di on-road dan off-road melalui teknologi BMW xDrive terbaru akan perlihatkan kepemimpinan kami di segmen medium SAV. Semuanya hadir dengan kemewahan khas BMW," ujar Jodie O'tania.

“Generasi ketiga BMW X3 yang hadir dengan desain lebih tegas, kenyamanan dan mesin 
efisiensi tinggi ini akan diproduksi di BMW Production Network 2 bersama mitra strategis 
BMW Indonesia, PT. Gaya Motor. Langkah memperkuat komitmen BMW dalam hadirkan 
medium SAV terbaik dengan waktu tunggu yang lebih cepat untuk konsumen di Indonesia,” tambahnya dalam acara peluncuran All-new BMW X3 di Jakarta.(budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060