Wow, Legenda Motocross Dunia Ini Promosikan 2 Seri MXGP 2018 di Indonesia

Kamis, 12/04/2018 00:16 WIB

mobilinanews (Italia) - Juara dunia MXGP dari Italia, Antonio Cairoli mengingatkankan jangan sampai kelewatan 2 seri kejuaraan dunia motocross MXGP yang akan digelar di Indonesia.

Melalui instagramnnya, crosser dari tim KTM Factory Racing RC16 yang merupakan legenda hidup ajang motocross dunia itu membentangkan sebuah kertas dengan tulisan : MXGP of Indonesia, Pangkalpinang 1 Juli 2018 dan Semarang, 8 Juli 2018.

Grasstrack.id menuliskan :  Dapat salam dari Juara Dunia nih. Jangan sampai kelewatan MXGP of Indonesia yang bakal digelar di dua kota berbeda dalam kurun waktu 8 hari itu.

“Tentu ini promosi yang luar biasa, karena yang berbicara adalah seorang legenda juara dunia motocross, kalau di MotoGP setara dengan Valentino Rossi,” ujar A Judiarto, dari Lightning Production yang merupakan promotor lokal MXGP di Indonesia.

Crosser dengan ciri khas Nomor 222 yang dipasang pada tebeng motor Special Engine KTM itu tersenyum sumringah saat membentangkan kertas lebar dan cukup lebar itu.

Keren juga nih. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo