10 Pembalap ABM Racing Team Akan Jadi Instruktur MOCI Racing Academy 2018

Kamis, 12/04/2018 14:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Jeda balap bukan berarti tidak ada kegiatan. Buktinya, akan digelar event track day dan coaching clinic dengan label MOCI Racing Academy 2018 yang akan dilangsungkan di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu (21/4/2018).

“Kegiatannya dari pukul 07.00 WIB dengan mulai registrasi, dilanjutkan Section 1, event, semi open track, lunch, drag race 13.30-16.00 WIB open track,” ujar Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport kepada mobilinanews.

Tak hanya member MOCI (BMW Owners Club Indonesia), juga hadir Porsche Owners Club Indonesia.

Yang menarik lagi, 10 pembalap ABM Racing Team akan menjadi instruktur pada program coaching clinic di acara tersebut. “Soal nama 10 pembalap ABM itu, lagi disusun. Segera kami update,” ungkap Paul yang juga pembalap mobil penggeber BMW.

Siang atau sore harinya, lanjut Paul, sekalian akan dilangsungkan latihan bersama para pembalap ABM Racing Team untuk menghadapi seri 2 ISSOM.

“Mudah-mudahan beberapa mobil yang tidak muncul di seri 1 lalu sudah bisa tampil. Beberapa mobil tim ABM yang nggak bisa turun karena memang belum ready itu ada BMW M3 dan Peugeot,” terang Paul.

Wah, bakal seru nih. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik