All New C-HR Ditargetkan Terjual 100-150 Unit Per Bulan

Jum'at, 13/04/2018 13:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) menargetkan All New C-HR bisa terjual di angka mininal 100 unit per bulan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Henri Tanoto selaku Vice President PT Toyota Astra Motor saat peluncuran All New C-HR, Selasa (10/4) kemaren di SCBD, Jakarta.

"Target kita untuk All New C-HR ini bisa terjual 100-140 unit per bulan," ujar Henri Tanoto.

Soal kehadiran All New C-HR ini, Henri Tanoto menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan riset panjang karena di Indonesia segmen All New C-HR tetap memiliki pasar. 

Sementara itu Yoshihiro Nakata, President Director TAM, Yoshihiro Nakata menambahkan All New C-HR punya keunikan sehingga bisa menjadi icon baru Toyota di Indonesia.

"Kami ingin menghadirkan mobil di segmen yang baru dan tetap menawarkan kenyaman dan keamanan tapi kali ini Toyota ingin menghadirkan mobil yang lebih emosional," jelas Nakata.

All New C-HR merupakan model yang cukup unik karena memadukan Coupe dan SUV. Di Indonesia hanya ada satu tipe All New C-HR yang akan dipasarkan yakni C-HR dengan pilihan mesin 1.8L 2ZR-FBE teknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm.

All New C-HR dilengkapi dengan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic yang menambah kenyamanan berkendara. Adapun harga yang ditawarkan adalah Rp 488,5 juta untuk warna single tone dan Rp 490 juta untuk warna two tone. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik