Pegokart Aditya Wibowo Incar Gelar di Malaysia

Sabtu, 14/04/2018 22:17 WIB

mobilinanews (Sepang) - Turun berlomba dengan semangat tinggi, pegokart berbakat Aditya Wibowo torehkan prestasi menjanjikan pada seri 2 Asia Max Challenge di sirkui gokart Sepang, Malaysia (Sabtu, 14/4).

Andalan Gandasari Racing Team Jakarta ini mencetak waktu tercepat ke-4 di sesi kualifikasi kelas Micro Max yang diikuti belasan pembalap dari berbagai negara di Asia itu.

Namun siswa kelas 3 SD Bakti Mulia Pondok Indah Jakarta Selatan ini mempertajamnya pada sesi Heat 1 dengan berhasil menempati posisi ke-3 dan tercepat kedua Heat 2.

"Hasil ini menjadi modal bagus Adit untuk sesi Prefinal dan Final hari Minggu besok. Semoga tidak ada masalah pada gokartnya dan diberi keberuntungan," ujar Andy Wibowo, ayah dan founder Gandasari Racing Team.

Selain Adit, tim Gandasari juga menurunkan Calvin Wibowo yang merupakan adik dari Adit, di kelas yang sama. 

Ayo Adit, Calvin bisaa. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!