Test Drive di Atas Kontainer Bersama Xpander, Hanya di IIMS 2018

Minggu, 15/04/2018 05:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tidak hanya berkutat dalam hal pameran mobil dan motor saja.

Ada acara lain di IIMS 2018 yang siap melibatkan interaksi dengan pengunjung, seperti test drive dan test ride. Meski begitu, test drive Mitsubishi Xpander ini bisa dikatakan spesial dan unik.

Pengunjung IIMS 2018 bisa mencoba Mitsubishi Xpander di medan off-road buatan. Kegiatan ini akan diselenggarakan oleh Indonesia Off-road Federation (IOF) yang juga didukung oleh Mitsubishi Indonesia.

Perwakilan IOF, Moko Karsono menyataan bahwa IOF akan membuat medan off-road yang menggunakan kontainer.

“Kami membuat suatu eksperimen kepada pengunjung untuk mencoba Xpander menjajaki ramp enam meter di atas kontainer,” kata Moko, dedengkot offroad Indonesia.

Menurutnya, pengunjung tidak perlu merasa takut karena medan off-road yang dibuat akan menyerupai tanjakan yang ada di basement sebuah pertokoan.

Selain ingin memperkenalkan dunia off-road ke pengunjung, Moko menyebut diselenggarakannya kegiatan ini juga untuk memperkenalkan fitur-fitur unggulan yang ada di Mitsubishi Xpander.

“Kita buat tanjakan dengan ketinggian seperti basement di mall, tapi agak sedikit ekstrem. Sehingga nantinya pengunjung akan bisa mencoba langsung fitur-fitur unggulan di Xpander,” ucap Haris.

Tertarik untuk mencoba? Silakan datang ke JIExpo Kemayoran pada 19-29 April 2018. (iims.com, budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060