Menteri Pariwisata Pastikan MotoGP Kembali Digelar di Indonesia Tahun 2017

Rabu, 20/05/2015 19:34 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Pada hari ini Rabu 20 Mei 2015, Menteri Pariwisata Arief Yahya mengkonfirmasi jika balapan MotoGP akan kembali digelar di Indonesia pada tahun 2017 mendatang di sirkuit Sentul, Bogor.

Menurut Menpar Arief Yahya event dunia seperti MotoGP merupakan sarana penting untuk mempromosikan branding pariwisata Wonderful Indonesia ke seluruh dunia.

“Perhitungan sementara selama empat hari berlangsungnya MotoGP akan terjadi pengeluaran sekitar US$ 91,73 atau setara 1,4 triliun rupiah,” kata Menpar Arief Yahya yang didampingi Prof. Faisal (Deputi Menpora), Nanan Sukarna (Ketum PP IMI), Carmelo Ezpelata (Dorna) dan Tinton Soeprapto (direktur Sentul).

Jumpa pers Road to MotoGP 2017 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Jakarta, Kantor Kementerian Pariwisata RI, Rabu (20/5) malam.

 Sekadar mengingatkan, Sirkuit Sentul Internasional pernah dipercaya menggelar MotoGP pada tahun 1996 dan 1997 dengan Michael Doohan sebagai juaranya. Saat itu namanya masih GP500.

Maka kita ucapkan selamat datang kembali MotoGP ke Indonesia.

Keyword : motogpmotogp-2105

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman