Promo Lebaran, Yamaha Beri THR Untuk Pembeli Lexi

Selasa, 17/04/2018 16:40 WIB

mobilinanews (Sentul) - Menyambut lebaran tahun ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar promo spesial bagi konsumen yang membeli Yamaha Lexi.

Promo ini diberi nama THR (Test Ride Hujan Rejeki). Pihak YIMM menjelaskan syarat promo ini juga sangat mudah.

"Kita prepare promo jelang lebaran. Namanya Test ride Hujan Rejeki (THR). Program promo sudah dimulai hari ini. Konsumen bisa datang ke dealer terpilih yang ada logo THR Lexi. Lalu melakukan test ride dan bisa mendapatkan hadiah langsung dari Yamaha," jelas Yordan Satriadi, Assisten GM Marketing YIMM.

"Jika mereka memberi tanda jadi 500 ribu dan mengisi data di dealer maka konsumen tersebut berkesempatan mendapat hadiah emas batangan," sambung Yordan.

Adapun undian untuk 60 pemenang pertama periode April - Juli akan diumumkan pada tanggal 10 Agustus 2018.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, hari ini Selasa (17/4) Yamaha mengumumkan harga resmi Lexi. Tipe standar dibanderol Rp 19.950.000 sedangkan tipe Lexi S dijual seharga Rp 22.800.000. (adri)

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki