Wow, Bruce Wilkinson Datang dari Australia Untuk Ultah Helmy Sungkar

Selasa, 17/04/2018 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ada yang istimewa pada hari jadi ke-66 promotor balap senior, Helmy Sungkar pada Selasa (17/4) hari ini.

Yakni kedatangan Bruce Wilkinson langsung dari Melboure, Australia ke kediaman sahabatnya itu di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan.

“Ya, saya sengaja datang untuk Helmy. Sekalian ngobrol-ngobrol dan pengin tahu kesehatannya,” ujar Bruce yang merupakan talent para crosser di Australia itu.

Saat Helmy dengan PT. Trendypromo Mandira masih rajin menggelar event balap motocross pada tahun 90an, Bruce adalah pemasuk para crosser dari Negeri Kanguru tersebut.  Sehingga hubungan baik itu berlangsung hingga sekarang.

Apakah masih menggelar event motocross di Australia? “Tidak lagi. Saya hanya bantu-bantu saja di kejuaraan motocross di seputaran Melbourne,” ungkap Bruce.

Selain Bruce,  pada ulang tahun Helmy juga hadir mantan karyawan PT Trendypromo Mandira seperti  Bambang “Bebi” Kuncoro, Gembong, Tanti, Nina Toelardi, dr Adrian, Boy dan Agung. Lalu ada juga Faryd Sungkar dan Jamal Sungkar (adik dari Helmy) serta Rizal Sungkar, putra keduanya.

Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama  secara prasmanan. HBD Pak Helsung, speed recovery yaa. (budsan)

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!