Julian Johan Segera Jalani Debut di Kejuaraan Rally Internasional

Selasa, 17/04/2018 21:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap nasional Julian Johan siap memulai petualangan barunya di kancah internasional. Bersama tim One Motorsport GT Radial Evalube Helios, Julian Johan ditemani navigator Recky Resanto bakal menjalani debut mereka di ajang Rally International 2018 yang berlangsung di Malaysia.

Dengan dukungan dari GT Radial, Evalube Helios serta sponsor lainnya seperti J-Sky Ferriswheel dan Mummy Khalis, Julian Johan pede menatap debutnya. 

"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada para sponsor. Alasan kami mengawali langkah untuk Go Internasional lewat ajang rally, karena kami melihat olahraga Rally di luar memiliki jenjang yang baik," jelas Jeje sapaan akrab Julian Johan saat konferensi pers yang berlangsung Selasa (17/4) di J-Sky Ferriswheel, AEON Mall Jakarta Garden City. 

Bicara target, Jeje memang belum mau sesumbar, namun yang pasti pembalap yang juga besar dari kancah speed offroad ini akan berusaha tampil maksimal. 

"Target kami tentunya mencoba yang terbaik. Di hari pertama saya akan berusaha beradaptasi dengan mobil dan trek. Sementara di hari kedua saya akan mulai mengejar peringkat ke atas. Kami akan berusaha menikmati setiap proses pembelajarannya," sambung Jeje. 

Sementara itu, Bambang Eka Budiyanto selaku Brand Manager Evalube menjelaskan pihaknya sangat mengapresiasi pembalap muda yang tampil di kancah internasional. 

"Evalube menunjukkan komitmen dalam mendukung olahraga otomotif tanah air dan kami mengapresiasi pembalap nasional menuju ajang internasional," ungkap Bambang. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060