Pelantikan, Rakerprov & Jambore IMI DKI Direncanakan Dalam Satu Hari

Rabu, 18/04/2018 17:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pelantikan pengurus IMI Provinsi DKI Jakarta dijadwalkan akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Namun rencananya, setelah pelantikan akan dilanjutkan dengan Rakerprov (Rapat Kerja Prov) membahas kalender event  2018.

“Maunya sih dalam satu hari, biar gak repot dan pengurus bisa langsung tancap gas. Gak hanya itu, malam harinya sekalian dilangsungkan ramah-tamah dengan hidangan kambing guling, tentu akan menambah keakraban antar pengurus, juga dengan klub anggota IMI DKI,” ujar Anondo Eko, Ketua IMI DKI kepada mobilinanews.

Maka itu, pihaknya saat ini tengah mencari lokasi tepat untuk melangsungkan 3 kegiatan sekaligus. Taman Mini Indonesia Indonesia (TMII) Jakarta Timur sementara menjadi kandidat utama venue acara. Karena selain untuk acara resmi (pelantikan dan Rakerprov), juga bisa menampung acara Jambore yang melibatkan klub anggota IMI DKI.

Kapan pelantikannya? Eko menyebut dalam waktu dekat, karena seluruh persyaratan administrasi  sudah dilengkapi dan diserahkan KONI DKI. “Kemungkinan sih di bulan puasa  atau bulan depan. Semoga semua rencana kami bisa berlangsung lancer,” harap Eko.

Amin. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo