Presiden Jokowi Dipastikan Membuka Pameran Otomotif IIMS 2018 di Kemayoran Besok

Rabu, 18/04/2018 20:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Presiden Joko Widodo confirm akan hadir dan membuka pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis pagi (19/4).

Kepastian itu diperoleh dari sumber di kantor Sekretariat Negara pada Rabu malam hari ini.

"Agenda Pak Presiden Jokowi pada Kamis besok pagi di Kemayoran, membuka IIMS 2018," ujar sumber tersebut.

Indikasi itu semakin kuat ketika Hendra. Noor Saleh, Project Director IIMS tampak berada di komplek Istana Negara pada Rabu siang.

Namun ketika dikonfirmasi mobilinanews yang kebetulan bertemu di kawasan Istana Presiden, Jalan Merdeka, Jakarta, tidak mengiyakan tetapi juga tidak menolak.

"Jangan lupa ya, besok  datang jam 9 pagi di opening ceremony IIMS di JI-Expo Kemayoran. Tiada kesan tanpa kehadiran mobilinanews," ujar Hendra sembari tersenyum penuh arti.

Diperkirakan, Hendra Noor Saleh dari Sekretariat Negara terkait kepastian agenda Presiden Jokowi untuk membuka IIMS besok pagi.

Kalau benar Presiden Jokowi hadir membuka IIMS 2018, akan menjadi sejarah tersendiri sebuah pameran otomotif diresmikan langsung oleh orang nomor satu di negeri ini. (rio, budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!