Markobar Milik Putra Presiden Jokowi Ikut Ramaikan IIMS 2018

Kamis, 19/04/2018 07:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Usaha kuliner milik dua putra Presiden Joko Widodo dipastikan hadir di arena IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April.

Itu yang membua Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan terasa sangat spesial berkat dipajangnya motor chopper milik Presiden Joko Widodo dan anaknya Gibran.

Namun tidak hanya itu kejutan yang diberikan penyelenggara IIMS 2018. Seperti diketahui, pameran otomotif identik dengan mobil dan motor. Namun ada yang berbeda dari IIMS 2018 kali ini.

Booth usaha kuliner milik dua putra Presiden Joko Widodo dipastikan hadir di arena IIMS kali ini. 

Sang Pisang dan Markobar sudah terkonfirmasi ikut,” kata Project Manager IIMS Mochamad Fachrudin yang karib disapa Rudy kepada media.

Seperti diketahui, Gibran berjualan martabak yang sudah membuka cabang di beberapa kota, yakni Martabak Kota Barat atau Markobar.

Sedangkan Kaesang masih baru merintis usaha di bidang kuliner. Berbeda dengan sang kakak, Kaesang lebih memilih menjual produk pisang nugget yang ia beri nama Sang Pisang.

Nah, buat Anda yang penasaran dengan kuliner hits milik kedua putra dari Presiden Jokowi tersebut, silakan kunjungi IIMS 2018 yang dibuka secara resmi besok. (budsan, iims.com)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!