Honda Tampilkan Mobil Konsep Sporty & Teknologi Keselamatan Terrbaru di IIMS 2018

Kamis, 19/04/2018 16:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Honda kembali hadir pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar 19-29 April 2018 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

 Kali ini Honda mengusung tema Drive Sporty - Live Safely yang diwujudkan melalui display produk-produk berkarakter sporty, termasuk mobil konsep Honda Small RS Concept, dan sebuah area khusus yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda.  

Tema Drive Sporty  Live Safely sesuai dengan komitmen Honda untuk selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan kesenangan mengemudi serta pengalaman berkendara yang sporty dan juga menjadikan keselamatan sebagai prioritas melalui teknologi keselamatan kelas dunia. 

Sinergi antara sporty dan safety bertujuan memberikan kesenangan, kebebasan mobilitas dan keamanan bagi para pengguna jalan.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe, menjelaskan, Mengusung tema Drive Sporty - Live Safely, Honda selalu mengedepankan mobil-mobil dengan sensasi berkendara yang sporty namun tetap memberikan rasa aman untuk setiap orang. 

Hal ini sejalan dengan DNA Honda dan filosofi Safety for Everyone yang selalu diaplikasikan ke setiap produk kami.

Sebagai produk utama yang ditampilkan sekaligus menjadi perwujudan karakter sporty, kali ini Honda menampilkan mobil konsep Honda Small RS Concept” untuk pertama kalinya di dunia. 

Mobil konsep yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil berukuran kecil yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari bagi konsumen berjiwa muda, sekaligus menawarkan pengalaman berkendara yang sporty.

Dalam sambutannya, Watanabe mengatakan, “Honda Small RS Concept adalah implementasi dari inovasi tiada henti dari Honda yang menekankan semangat sporty, terutama dalam line up mobil berukuran kecil. Sebagai mobil konsep, mobil ini merepresentasikan visi Honda tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil sport kecil.  

Logo RS diterapkan Honda untuk varian produknya yang mempunyai karakter tampilan yang lebih sporty. Saat ini, di Indonesia beberapa model yang mempunyai varian RS yaitu Honda Jazz, Honda Honda Brio dan Honda Mobilio.  (budsan)
 
 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan